Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Bandung

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Tali Sepatu

Tali Sepatu

Update Terakhir
:
20 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0
Dilihat Sebanyak
:
2862 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Kami adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang tali kur kepang / cord industri ( braiding yarn industry) denga merek CCC.
Contoh produk tali kur kepang / cord kami produksi adalah benang mokasin ( moccasin) dan tali sepatu.

Beberapa foto produk lain nya dapat anda lihat pada facebook perusahaan kami:

Facebook: Sinar Tritunggal Dunia

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Tali Sepatu

Tali sepatu yang kami produksi adalah tali sepatu yang berbentuk bulat. Diameter yang kami produksi adalah 3, 5 mm dan 4, 5 mm ( untuk TNI / ABRI) , diluar besaran diameter diatas dapat di pesan dengan minimum jumlah order tertentu. Panjang tali sepatu dapat disesuaikan sesuai permintaan ( s/ d 150 cm) Kami juga menerima order custom ( 2 warna atau lebih dalam satu helai tali sepatu) Jika ada pertanyaan silakan hubungi di email kami di sinar.tritunggal.dunia@ gmaill.com atau di no ( 022) 72229755 ( Denny) . Untuk permintaan contoh warna tali sepatu dan sample tali sepatu dapat kami kirim. Gambar2 mengenai produk kami dapat dilihat lebih jelas pada facebook: sinar tritunggal dunia.
Tampilkan Lebih Banyak