Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Bandung

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Benang Mokasin ( Benang Kur)

Benang Mokasin ( Benang Kur)

Update Terakhir
:
19 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
2 Gram
Dilihat Sebanyak
:
932 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Kami adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang tali kur kepang / cord industri ( braiding yarn industry) denga merek CCC.
Contoh produk tali kur kepang / cord kami produksi adalah benang mokasin ( moccasin) dan tali sepatu.

Beberapa foto produk lain nya dapat anda lihat pada facebook perusahaan kami:

Facebook: Sinar Tritunggal Dunia

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Benang Mokasin ( Benang Kur)

Benang mokasin adalah benang yang umumnya digunakan dalam industri sepatu yang biasanya dibuat untuk menjahit type sepatu mokasin ( type sepatu ini umumnya sangat mudah dikenali dengan alur jahitannya yang besar dan biasanya warna nya berbeda dari warna dasar sepatu nya) . Banyak orang memilih benang mokasin karena sifat dari benang mokasin yang besar, kuat ( tidak mudah putus) , dan tidak berbulu ( ketika mengalami gesekan) . Selain untuk menjahit sepatu, penggunaan benang mokasin ini dapat digunakan untuk menjahit jaket. Proses merajut pun dapat menggunakan benang ini, karena sifatnya yang besar, kuat dan tidak berbulu. Ukuran diameter benang : 1mm Warna tersedia dalam 29 warna Bahan : polyester ( 150 D / 16 non -wax) dengan benang tengah nylon ( 210 D / 3) Jika ada pertanyaan silakan hubungi di email kami di sinar.tritunggal.dunia@ gmaill.com atau di no ( 022) 72229755 ( Denny) Untuk permintaan contoh warna benang dan sample benang dapat kami kirim. Gambar2 mengenai produk kami dapat dilihat lebih jelas pada facebook: sinar tritunggal dunia.
Tampilkan Lebih Banyak